:. Bambang Suhartono' Blog .:

Home » Kategori Pilihan » Information Technology » Seminar “Peluang ICT untuk menjadi Technopreneurship serta Profesional IT di usia muda”

Seminar “Peluang ICT untuk menjadi Technopreneurship serta Profesional IT di usia muda”

Training IT Masterplan – IT Blueprint

Pada hari Minggu, tanggal 10 Mei 2015, bertempat di Gedung Pemda Bekasi – Swatantra Wibawa Mukti. Saya diminta untuk mengisi acara seminar Nasional yang diselenggarakan oleh pihak STT Pelita Bangsa Bekasi. Acara dengan Tema “Potensi Teknik Informatika di Sektor Industri dan Bisnis”. Acara yang berlangsung mulai dari pukul 9.00 – 15.30 diisi kurang lebih ada 6 pembicara.

seminar oleh bambang suhartonoJudul yang saya bawakan pada saat seminar tersebut adalah “Peluang ICT untuk menjadi Technopreneurship serta Profesional IT di usia Muda”. Dalam seminar yang saya bawakan, saya lebih banyak bercerita mengenai sharing/ berbagi ilmu mengenai pengalaman yang saya jalankan sebagai praktisi IT, Akademisi serta Profesional IT.   Ada 5 hal yang saya sampaikan dalam acara tersebut.

  1. Pentingnya Kompetensi yang dimiliki oleh lulusan
  2. Pemanfaat Teknologi
  3. Industri Kreatif
  4. Technopreneurship
  5. Profesional IT dan Sertfikasi Profesional IT

seminar stt pelita 1300 x 800banner bambang 800 x 1300Untuk lebih jelasnya rekan-rekan bisa mendownload materi presentasi yang sudah sampaikan melalui link berikut ini


Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.