:. Bambang Suhartono' Blog .:

Home » Research & Development » Kuesioner Alumni STIE- STMIK Insan Pembangunan

Kuesioner Alumni STIE- STMIK Insan Pembangunan

Kepada Yth :

Para Alumni STIE-STMIK Insan Pembangunan

Di Tempat

Sebelumnya saya ingin mengucapkan Sukses selalu untuk para Alumni STIE-STMIK Insan Pembangunan,

Sehubungan dengan penelitian yang saya kerjakan, berjudul “Penggunaan aplikasi Cloud Computing untuk kolaborasi kerja pada proses pembimbingan Skripsi”, oleh karena itu saya mohon partisipasi Saudara/i untuk mengisi kuesioner berikut ini dengan jujur dan obyektif sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

Setelah diisikan, mohon untuk dikirimkan kembali ke saya, kami harapkan kuesioner ini bisa kembali pada hari Selasa, 25 Juni 2013.

Demikian kuesioner ini dibuat dan sebelumnya saya mengucapkan Terima kasih atas partisipasi saudara mengisi kuesioner ini, semoga Saudara/i mendapatkan balasan pahala dari Tuhan YME.

Catatan :
Untuk membuka Kuesioner Tersebut bisa mengklik link berikut :Kuesioner alumni STIE-STMIK IP – bimbingan skripsi

Hormat Saya,

Bambang Suhartono


Leave a Reply

