:. Bambang Suhartono' Blog .:

Home » Kategori Pilihan » General » Yang Suka MU, sudah tahu belum apa itu AON yang ada di kaos MU ?

Yang Suka MU, sudah tahu belum apa itu AON yang ada di kaos MU ?

Sebenarnya saya ini kurang begitu suka Bola, kalau nonton bola pun pas pada saat Piala Dunia , Piala Eropa atau piala yang biasanya mewakili negara, entah bagaimana saya tergelitik untuk mencari tahu kegemaran Club Sepakbola dari Inggris Manchester United, dimana kaosnya bertuliskan  AON, iseng-iseng saya coba googling dan mendapatkan beberapa referensi, nah mungkin rekan-rekan ingin mengetahui apa itu AON ?, oke check it out…


Aon adalah asuransi terkemuka di dunia broker dan konsultan risiko. Berkantor pusat di Chicago, perusahaan ini memiliki lebih dari 36.000 karyawan di 120 negara. Sekitar 5.400 karyawan bekerja di dalam operasinya Inggris.

Sebagai broker asuransi, peran Aon adalah menemukan solusi asuransi yang terbaik untuk bisnis, masyarakat dan pemerintah di seluruh dunia. Perusahaan ini dikelola oleh bisnis terbesar Aon, Aon Risk Services, yang klien meminta saran dan solusi pada berbagai risiko, mulai dari bencana alam untuk luka karyawan dan serangan terorisme.

Ketika mencari asuransi untuk klien, Aon Risk Services memiliki akses ke semua pasar asuransi di dunia. Salah satu pasar asuransi utama adalah di London, di mana dunia terkenal Lloyd’s of London didasarkan. Amerika Serikat dan Asia juga pasar asuransi kunci.

Perusahaan asuransi sering membutuhkan asuransi untuk risiko yang mereka hadapi. Hal ini dikenal sebagai reasuransi dan dikelola oleh bisnis Aon terpisah yang dinamakan Aon Benfield. Aon Benfield adalah broker reasuransi terbesar di dunia.

Kunci bisnis ketiga Aon adalah Aon Consulting, yang memberikan nasihat perusahaan pada berbagai isu, termasuk pensiun dan program manfaat, bagaimana untuk menghargai karyawan mereka dan bagaimana merekrut dan mempertahankan orang-orang terbaik yang sangat, Aon Consulting adalah salah satu terkemuka karyawan dunia konsultan perusahaan tersebut. Aon terdaftar di New York Stock Exchange di bawah simbol stiker AON. Pada tahun 2009, melaporkan pendapatan Aon adalah USD7.6 miliar.


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: