:. Bambang Suhartono' Blog .:

Home » Kategori Pilihan » A Cup of Cofee - Berbagi Cerita » Selamat Tinggal Almamaterku : “Dharma Group”, “Padang Karunia Group”, “Triputra Group”

Selamat Tinggal Almamaterku : “Dharma Group”, “Padang Karunia Group”, “Triputra Group”

Hari ini, adalah hari terakhir saya belajar dan berkarya pada Padang Karunia Group ataupun Triputra Group. Tidak terasa sudah 7 tahun saya menimba  ilmu di Padang Karunia Group, 5 tahun pada Dharma Group , kedua subco tersebut berada dibawah bendera Triputra Group. Banyak pelajaran yang bisa saya dapatkan selama saya bergabung dibawah bendera Padang Karunia Group, pelajaran inipun yang akhirnya membuat saya bisa mengembangkan diri untuk mencoba menjadi lebih baik.

Tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

  1. Jajaran Management Padang Karunia Group (Bpk.C. ArianoRachmat, Bpk. Sandy Setiawan Lewi, Bpk. Barin Alowie, Bpk. Adi Resanata, Bpk.  Setiawan, Bpk. Harianto Gunawan, Bpk. Budiman, Bpk. Joseph Budianto, Bpk. Joseph Adam, Bpk. Hendra Santoso) , yang telah banyak memberikan kepercayaan kepada saya  dalam mengemban  tugas dan menjadi bagian TEAM CHAMPION selama ini
  2. Jajaran Management Triputra Group (Bpk.C. ArianoRachmat, Bpk. Hadi Kasim, Bpk. Albert S,Ibu. Erida, Bpk.Aribowo) , yang telah banyak memberikan kepercayaan dan dukungan kepada saya  dalam mengemban  tugas dan menjadi bagian Team Triputra
  3.  Bpk. Anton Krustiantoro, BPk.  Suko,  yang telah memberikan  “mentoring” kepada saya  , terutama arahan-arahan dalam menjalankan tugas ataupun  diskusi mengenai  pandangan masa depan.
  4. Bpk. Indra & Bpk. Jhon S,  yang telah memberikan  arahan dan diskusi kepada saya  , terutama arahan-arahan dalam menjalankan tugas ataupun  diskusi mengenai  pandangan masa depan.
  5. Rekan-2 kerja IT Department, yang telah banyak  membantu saya dalam hal membangun IT Department  dan memberikan layanan  kepada user
  6. Rekan-2 kerja IT dilingkungan Triputra Group  yang telah banyak  membantu dalam hal membangun IT diseluruh Subco dilingkungan  Triputra Group  .
  7. Rekan-2 kerja di HR  & GA ,yang telah banyak membantu dan bersinergi dalam memberikan layanan yang terbaik kepada user.
  8. Rekan-rekan Dept. Head , Branch Manager dan General Manager, yang telah  banyak memberikan masukan dan diskusi untuk pengembangan perusahaan.
  9. Rekan-2 kerja baik yang pernah terlibat dalam organisasi PKIF, TIF,  Team ERP (PAKIS), Panitia hari-hari besar  RI,  hari-hari besar keagamaan, dll, yang telah banyak bersinergi untuk kelancaran kegiatan-2 tersebut.
  10. Rekan-2 Kerja pada kepanitian acara Triputra Improvement Forum (TIF) ,baik bidang I, Bidang II, Bidang III yang telah banyak membantu dan bersinergi  dalam membangun suatu acara ritual  tahunan,yang menjadi idola bagi para karyawan dilingkungan Triputra Group.
  11. Rekan-2 kerja dari Department lainnya, yang telah banyak bekerja sama dalam membangun perusahaan Padang Karunia Group
  12. Rekan-2 kerja di Site Muara Tewe, Site Ampah, yang telah banyak bersinergi dalam membangun dan mendukung sistem  terkait IT
  13. Rekan-2 kerja  lainnya, yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu, terima kasih atas kerjasamanya.

 Saya hanyalah seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan serta kekhilafan, dalam kesempatan ini pula, saya mencoba mengajukan permohonan maaf dan dibukakan pintu hati yang  sebesar-besarnya jika selama ini baik tindakan ataupun ucapan saya ada yang kurang berkenan dihati Bapak/ Ibu. Dan saya juga berharap agar silaturahmi yang sudah terjalin selama ini bisa terjalin denganbaik.

Akhir kata, semoga Padang Karunia Group, Triputra Group  bisa lebih maju, semoga  impian dari Padang Karunia Group dan Triputra Group bisa tercapai,amiiin.

Salam CHAMPION,

Sebelum saya akhiri saya coba berbagi WISDOM, yang menjadikan inspirasi bagi diri saya :

 Jangan perdebatkan kelemahan orang lain. (Apalagi) Jangan pula perdebatkan dirimu sendiri. Ketika membuat kekeliruan, akuilah, perbaiki itu, dan belajarlah darinya, seketika itu juga. (Dr. Stephen R. Covey)

 Best Regards,

 

Bambang Suhartono
Mobile                  : 0813.11389438
Email                     : Bambang_suhartono@yahoo.com, Bambang@panducipta.com
Blog                       :http://www.bambangsuhartono.wordpress.com
Web                    : http://www.panducipta.com


Leave a Reply

