:. Bambang Suhartono' Blog .:

Home »

:=====: Salam Kenal & Selamat Bergabung :=====:

Selamat Datang di Blogger Bambang Suhartono ,

Hai Netters, thanks ya mau datang ke blogger ini. Blogger ini berisi informasi untuk kalangan umum, kalangan mahasiswa tentang informasi umum ataupun rubrik Manajemen, Ekonomi, teknologi (karena kebetulan saya berkecimpung dibidang Teknologi Informasi & Manajemen). Sekaligus mau sharing pengalaman-2 yang pernah saya dapati. Tapi Netters pun bisa ikutan untuk menyumbang rubrik tentang pengalaman-2 apa saja terutama yang bisa diambil hikmahnya untuk menjadi pelajaran dimasa yang akan datang ataupun masalah yang sedang kita hadapi saat ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Netters yang telah mengunjungi blogger ini & saya tunggu sumbang saran ataupun artikelnya.

Kegiatan sehari-2 adalah sebagai Dosen pada perguruan Tinggi,  IT. Dept. Head pada salah satu perusahaan Pertambangan Batubara di Jakarta, dan juga aktif di suatu Yayasan (sebagai Pendiri) serta aktif di salah Diknas PTK-PNF Provinsi Banten.

Wassalam,


Bambang S, S.Kom, MM, M.Kom


8 Comments

  1. Dini says:

    Salam kenal Pak Bambang

  2. Rudi says:

    Thks pak Bambang atas infonya, kita coba akan lihat-2 terus artikelnya & mohon diupdate terus info terbarunya

  3. Hallo Dini, salam kenal juga & thks mau kunjungin blogger ini, mudah-2an saya akan isi dengan rubrik yang bisa dimengerti & mudah dipahami o/ teman-2

    Salam

  4. Thks juga Pak Rudi, atas respon pertamanya ke blogger ini. Mudah-2 an saya akan selalu update u/ informasi/ artikel yang menarik-2

    salam

  5. Suryadi says:

    Betul pak Bambang, saya tunggu rubriknya.., saya pernah baca ttg artikel bpk di millist, so saya tunggu u/ rubrik-2 terutama yg sdh pernah dibahas di millist pak….

  6. jami says:

    Hallo boss, sori baru terima emailnya & gw respone nih emailnya dgn gw kunjungi blogger ini. Gimana project gw ? masih diterima kan ?

  7. Hallo om Jami, thks sdh terima & respone emailnya. U/ project masih gw terima koq, kebetulan loe vendor yg masih the best u/ price & support ke gw, jadi nanti jika ada gw kabari ke loe lagi.

    salam

  8. U/ pak Suryadi, ttg millist saya masih aktive koq, mudah-2an rubrik yg pernah saya tulis di millist akan saya coba kupas di blogger ini.

    salam

Leave a Reply

